take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

06 November 2009

full...moon

Dua hari yang lalu sepulang kampus bersama adek gw, menuju kos-kosan melalui pinggiran jalan raya Margonda, Depok, melihat ke langit di seberang gedung apartemen margonda residence (mares), tampaklah itu bulan purnama bulat penuh berwarna keemasan.

Gw sering banget melihat bulan purnama yang seindah itu, dan nggak akan pernah bosan gw dihadirkan pemandangan tersebut. Bulan yang benar-benar teraaaaaang, kereeeen...


I always dream of capturing moon....

Gw selalu mengidamkan untuk dapat memotret bulan dalam kondisi terindahnya tersebut, ugh...tapiii tiap kali gw mengandalkan partner gw (baca: digicam) pastilah itu hanya berupa titik yang keciiiiiiiiiil banget, bahkan langitnya nggak bisa tampak jelas kayak foto di atas ini (yang di atas mah, gw browsing dari internet).

Hh... kapan ya gw bisa memotret si cantik itu?

2 comments:

Febi Purnamasari said...
This comment has been removed by the author.
Febi Purnamasari said...

full moon: purnama
Febi PURNAMAsari :)