take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

11 December 2009

Not me, but us

Gw suka mendengarkan cerita orang lain, lebih suka lagi kalau orang lain mendengarkan cerita gw.

Gw suka memberikan support ke orang lain, lebih suka lagi bila orang lain memberi support ke gw.

Gw suka memberi perhatian ke orang lain, lebih suka lagi kalau orang lain memberi perhatian kepada gw.

Gw suka memberikan hadiah atau kejutan kecil ke orang lain, lebih suka lagi kalau orang lain memberikan hadiah atau kejutan kecil ke gw.


Sounds too much? Lets turn around the words.

Gw tahu senangnya bila orang lain mendengar cerita gw, maka gw mendengarkan cerita orang lain.

Gw tahu bahagianya disupport oleh orang lain, maka gw memberi support ke orang lain.

Gw tahu senangnya diberi perhatian oleh orang lain, maka gw memberi perhatian ke orang lain.

Gw tahu bahagianya diberi hadiah atau kejutan kecil, maka gw memberi hadiah atau kejutan kecil ke orang lain.


Ini semua bukanlah sekedar tentang gw, tapi tentang kita semua.



I believe in some precious little things we need to give and receive.

4 comments:

Ninneta - MissPlum said...

nice one dear....

ninneta likes this...

fika farikha said...

thankyouuuu :) :) :)

presy__L said...

like this soooo much...
may i reblog this post?? hehe.. via tumblr ??

Ffauw said...

@presy_L: thankyou banget,, boleh di-reblog :) ehehe