take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

09 December 2009

Stay away from hecticness, keeping up with reality

Berhari-hari fokus sama lamaran kerja, sama lomba-lomba, sama urusan keuangan pribadi, wah... gw sampe lupa kalau ada tugas STATSOS, lalu ada kepanitiaan golf, FISIPERS.

Bisa banget deh gw melupakan mereka sejenak, padahal nggak gw lakukan dengan sengaja. Emang gw-nya aja lagi fokus sama urusan pribadi dan keluarga dan teman-teman. Wah, belum mikirin yang kepanitiaan aja rasanya kehidupan pribadi dan keluarga gw udah banyak yang harus diurusin, gimana kalau ditambah sama si itu-itu kepanitiaan.

Wish me for the best, wish for my health.

No comments: