take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

08 February 2010

Not a good person

Gw sedang dalam kondisi tidak baik akhir-akhir ini.
Semua kerjaan menumpuk.

Tugas-tugas kuliah yang menanti.

Afiliasi-afiliasi yang memanggil-manggil.

Kewajiban-kewajiban yang harus dipenuhi dalam waktu cepat.

Serta keinginan-keinginan yang salah waktu dan tempat.

Yang gw rasakan: Gue Kayak Jungkir Balik Menjalani Hari-Hari Gue.

Jungkir balik.

Jumpalitan.

Semua berlalu dalam pemandangan seperti itu.

Pusing.

Pusing.

Ouch.

Dan membuat gw menjadi pribadi yang tidak begitu menyenangkan akhir-akhir ini.

Duh, nggak enak banget.

Nggak enak.

Hiks.

No comments: