take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

08 February 2010

bad sister

Gw tidak sedang membicarakan orang lain. Gw sedang membicarakan diri gw sendiri.

Yeah, I'm such a bad sister.

Gw sedang menjadi seorang kakak yang tidak baik akhir-akhir ini.

Situasi gw lagi kacau.

Mengakibatkan gw juga ikutan kacau.

Tapi gw nggak bisa menyalahkan keadaan, once bad is bad.

I just wanna say, sorry to her, for my madness, my selfishness, my bad.

And, please hold on. I don't know when this bad thing is going to an end.

Manusia gak akan pernah lepas dari kekurangan, dan dosa.

But I feel regret I know. Menyesal telah melakukan yang terlanjur dilakukan, melontarkan kalimat yang terlanjut dilontarkan, dan keterlanjuran-keterlanjuran lainnya.

Please, hold on, and pray for a better life to come.


No comments: