take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

15 March 2010

to a dear friend

She's a friend of mine. She's lovable, humble, kind-hearted, patient, funny and silly, and any others.

Fyi, FISIPERS akan menyelenggarakan pameran foto, tema dan keterangan acara gw jadiin kejutan aja ah buat nanti. Yang pasti adalah, gw dibebani tanggung jawab untuk menjadi ketua pelaksana acara ini.

Kegiatan-kegiatan hunting foto kita akhir-akhir ini ya... untuk pameran foto tersebut. Hehe.

Ada yang menyebalkan di sela-sela hunting foto, yaitu dari dua kali kita sudah jalan hunting untuk pameran, selalu ada insiden yang tidak menyenangkan.

Hunting pertama, ke Bogor liat Cap Go Meh, digicam gw dicopet, dia sedang berada di tas teman gw (karena tas gw basah jadi gw titip bentar) dan tas dia DISILET.

Kejadian yang membuat lemas dan bikin gw sulit lanjut menekan shutter kamera gw. Oke, gw lemes.

Hari ini, hunting ke Kampung Betawi, dan baru sekitar satu jam kita di sana, si Mala dapet kabar mendadak ibunya sakit.

Dan dia bingung. Tentunya dia lemas. Mood motret pun hilang.

OH, GOD, next time I'll pray to you first before we got photo hunting. So, we will have a good day, without any problems that bother us.

Mulai berbahasa Indonesia lagi. Sudahlah, memang gw pake bahasa suka-suka aja di sini.

Sabar, ya, Mala, semoga diberi kesembuhan dan kesehatan untuk beliau. Juga semoga kebaikan menyertai kita untuk masa mendatang. Amin.

No comments: