take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

21 March 2010

welcome back courage

Oke, beberapa saat lalu kondisi gw emang lagi nggak stabil banget. Dengan tugas kuliah yang menumpuk tiap hari, Senin-Minggu gw nonstop mengerjakan segala hal: tugas kuliah, lomba-lomba, dan yang paling utama ialah sebuah event di mana gw diamanahkan untuk menjalankan posisi Project Officer (PO) atau ketua pelaksananya.

It ain't that easy.

Tiap hari gw berpikir, berpikir, dan berpikir, untuk survive menjalankan semua kewajiban gw. Dengan semangat yang kadang pasang-surut akibat kerinduan mendalam terhadap hidup yang lebih bebas untuk melakukan apa yang gw suka.

Otak pun kadang dipenuhi pertanyaan-pertanyaan, seperti : WHY?

Hingga akhirnya gw kembali ke titik awal mengenai mengapa gw memilih menjalani keseharian seperti ini. Gw tahu itu adalah pilihan-pilihan yang gw buat, tapi sempat terlupakan alasan sebenarnya, motivasi di balik semua hal yang gw jalani hingga saat ini.

I was reminded about that.

The only reason I'm doing all of these things.

Then I cried, why I'm being so complaining?

Stop complaining, Fika, stop complaining.


It's a good job what you've done.

Akhirnya semangat itu pun kembali, rasa optimis gw yang besar bagaikan kotak pandora yang membuat gw bergantung pada hasil yang baik di masa depan. 

It's not just gives excitement but also fear.

It needs an extra massive courage to live with pandora box, to live with fight, hope, to live with optimism.

But I'm glad to have such living. Very honored to live with that feels.

welcome back, courage.



that's why I love sky. looking at it bring out the spirit within myself.

No comments: