take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

01 May 2010

suprising gift!

Pada suatu malam di Takor, yaitu kantin kampus gw di FISIP, gw sedang menemani teman gw brainstorming untuk liputan FISIPERS bersama partnernya. Gw yang cuma makan sambil mendengarkan, ikut2an diskusi, dll, mendadak melihat penampakan sebuah notes di meja di belakang tempat kita duduk.

Notes.

Dengan sebatang pulpen terselip di dalamnya.

Punya siapakah itu? Sudah pasti punya orang ketinggalan.

Saat itu, ada junior yang baru datang dan duduk di sebelah gw, ikut meramaikan diskusi liputan kami. Spontanlah gw menanyakan apakah itu notes milik salah satu dari mereka.

Ternyata bukan.

Kita pun bertanya-tanya punya siapa itu? Mau buka notes-nya takut  pemiliknya mendadak dateng dan kita yang ada kelihatan bukan sbg orang dngan niat baik, malah disangka nggratak barang orang.

Akhirnya.... setelah kelamaan mikir, gw bukalah itu notes, ada nama pemiliknya. Dan mengejutkannya, ada tulisan "If you find this notes please give it back to the owner, 08xxxxxxxx"

"Hah? Aneh banget deh ni kayak udah predict aja notesnya bakalan ilang" kata gw.

"Hayoo... Fik, lo harus balikin, udah lo yang buka"

Sial.

Bukannya males, entah kenapa gw malah curiga sama benda yang mendadak muncul sebagai benda ketinggalan tsb.

Fyi, gw orang yang tingkat kewaspadaannya suka berlebih pada beberapa kondisi.

Maka gw sms-lah itu orang, cewek, gw bilang "Gw nemu notes-lo di takor, kok bisa ketinggalan, ya?"

lama.... barulah ada balasan bahwa benar itu notes miliknya dan kita janjian ketemuan di kampus, dll. Akhirnya gw baru percaya itu bener-bener 'benda ketinggalan'.

Gw baru bisa ketemu orang itu 2 hari setelahnya, dan tau apa yang paling mengejutkan? Ketika gw mengembalikan notes miliknya, dia mengeluarkan sebuah benda berbungkus kertas kado dan memberikannya ke gw!

OWH! tentu aja gw tolak! karena gw mengembalikan barangnya bukan dengan pamrih. Walaupun memang agak sulit di tengah2 kesibukan gw, tapi tetep aja.... mmm.... no pamrih!

Karena dia memaksa, ternyata notes-nya itu sangat berharga, ada data penting di dalamnya. Jadi gw menerima pemberiannya dan bilang terima kasih, sebenernya nggak perlu.

Lalu cabut. Malu gila.

Pas gw buka, itu 'kado' tau gak isinya ternyata apa?

 
yep, sebuah cokelat cadbury Black Forest dan sebuah cokelat cadbury ZIP.

Yumm, cokelat2 favorit gue, favorit banyak orang, namun jarang gw beli.

Senang? Pastinya!

It's a best gift for people, CHOCOLATE! ^^

Tapi... in the end, gw membagi2nya dengan teman2 dan adek gw, karena sekali lagi, it's not something I can receive :D

And that gifts better to enjoy with your beloved ones!

Gracias :)

N.B. Bener-bener sebuah kejadian yang nggak disangka-sangka, mulia sekali ya itu orang sampai2 menyediakan hadiah hanya karena mengembalikan barang. The world still surprise me, guys... yes, it is still surprise me :)

1 comment:

Woen said...

kok nggak dibagi-bagi ke gue sih fik, haha..btw, kapan tuh kejadiannya??
*kepo