take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

10 August 2010

fotografer fisipers


























I just want to dedicate this post to them :)

circle, family, besties

Pribadi-pribadi profesional, kuperkenalkan, Divisi Fotografer FISIPERS :)

Alias fotografer FISIPERS.

Kamilah sang pemburu gambar.

Kamilah yang doyan jalan-jalan (baca: hunting foto)

Kamilah yang paling banyak punya agenda kumpul dibanding divisi lainnya di FISIPERS (well, mau congkak dikit soal ini boleh lah hehe)

Kamilah fotografer FISIPERS.

Saat ini, dengan rangkaian event fotografi yang kami jalani, penuh dengan masa-masa berat, di mana kami harus bisa tegas mengingatkan yang lain akan kewajiban sebagai panitia, bagaimana teguran dan emosi dalam menjalankan kegiatan tersebut, dan lainnya yang merupakan situasi kerja kepanitaan sebagaimana mestinya.

Tapi, di sisi lain, kami dengan agenda fotografi kami sendiri, menghabiskan waktu bersama-sama untuk evaluasi foto, dan itu dalam kondisi yang berbeda ketika kami di tengah-tengah kondisi organisasional kami. Kondisi yang lebih penuh tawa dan canda, hahaha.

Bisa berada dalam sebuah tim yang sebegitu profesionalnya dalam memposisikan diri, merupakan suatu berkah tersendiri bagi gw.

Malam ini, ketika Ramadhan pun dimulai, berkah itu makin terasa dan gw merasa sangat bersyukur atas teman-teman yang gw miliki hingga saat ini, termasuk diantaranya ialah tim fotografer ini :)

It's been a very great time with you guys, and I hope it will always be for the rest of our time together.

behind the scene

No comments: