take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

13 September 2010

buku pegangan

Buku ini gw beli sejak SMA. Pertama melihatnya di resensi salah satu majalah, lalu pas sedang asyik2nya milih buku di Gramedia Matraman,  gw temukanlah ia dalam kondisi tinggal satu buah, mempertimbangkan secara singkat, dengan uang saku sendiri dia pun gw beli.

Dan gw nggak menyesal membelinya saat itu. Waktu SMA, buat gw buku itu sangat wow! beda dari apa-apa yang orang pikirkan selama ini. Dan, terlebih lagi gw nggak menyesal bahwa sekarang... sekitar 2 tahun lebih setelahnya, buku itu masih sangat berarti buat gw.

Berarti dalam hal yang sebenarnya.

Memberikan manfaat.

Intinya, gw membacanya di kala gw sedang di tengah-tengah dilemma, masalah, stuck berpikir, mandek, pokoknya situasi-situasi semacam itu.

Buku itu adalah buku ini (sudah pernah ada postingnya saat gw SMA).

Dan karena gw sudah merasakan manfaat jangka panjang dari memiliki buku ini, maka gw bisa bilang kalau buku ini WAJIB PUNYA, bukan sekedar wajib baca :D karena ia akan sangat berguna di saat-saat kau perlu membolak-balik halamannya lagi.

Wajib punya :)

Sekilas isi dari buku ini akan gw post setelah postingan ini.

No comments: