take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

12 September 2010

Libur Lebaran

Tahun ini aku menyebutnya 'lebaran'.

Biasanya kusebut ia "idul Fitri', namun tahun ini memang aku hanya ingin sesuatu yang biasa saja. Karena tahun ini aku mengalami banyak hal yang di luar kebiasaan, dan aku lelah, sehingga yang kuharapkan ialah, saat ini menjadi saat yang berlangsung normal-normal saja.

Tidak ada salahnya dengan perayaan, aku suka perayaan, hanya saja rasanya aneh aku merayakan sesuatu dengan terlalu, sementara aku sendiri sedang berada di tengah-tengah persoalan serius yang harus kuselesaikan.

Maka kusebutlah ia Lebaran, salah satu liburan sebagaimana liburan lainnya.

Menonton DVD, berusaha meraih emosi yang ingin dicapai. Ingin senang, ingin tertawa, atau ingin sedih, ingin merenung, ingin berpikir, dan lainnya.

Mungkin berencana jalan-jalan juga? hunting foto seperti biasa yang sedang kulakukan karena kerjaanku di situ belum selesai.

Tugas-tugas kuliah juga rasanya ada banyak.

Ahh... selamat libur lebaran semuanya, semoga menjadi waktu yang menyenangkan bagi kalian semua :)

Happy 1 Syawal 1431 H ^^


Family is the best people to be with in the middle of this situation :) check out one of our review in my sister's blog www.uzieziezie.blogspot.com ;)

No comments: