take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

01 February 2011

bacaan bernama Ppoi!


"Aku tahu kenapa aku tergesa-gesa. Satu persatu... perlahan-lahan... agar aku tidak kalah. Aku tidak akan kalah oleh orang yang menunggu dan mendinginkan tubuhnya di tengah hujan. Aku akan semakin besar, besok dan hari-hari berikutnya, akan kujalani setiap hari yang berbeda. Takdir, masa depan, dan peluang, semuanya ada di dalam tanganmu!" (Amano Taira - PPOI! Chapter 16: Dog Fight)


Komik ini sebenarnya udah gw nanti-nanti sejak jama SMP, namun baru setelah gw kuliah inilah Ppoi! diterbitkan sama penerbit lokal M&C. Haahh.. walaupun ini termasuk komik yang bagi gw adalah must-have, tapi terpaksa hanya memuaskan diri sekadar rental, terutama setelah tau ia akan mencapai berpuluh-puluh jilid.

Seharusnya Ppoi! bercerita tentang basket, tapi lebih banyak mengangkat sisi dunia remajanya, dan harus diakui... walaupun ini komik bersetting di jaman kapan, tetep aja worth to read :))

2 comments:

riko said...

ini nyari dimana ya? ko saya cari ga nemu nemu, saya bahkan sampe nyari di google and read via online tapi ternyata cuma sampe chapter 9. saya denger terbit di indonesia tapi ga ketemu bingung saya -_-a. riko-jakarta

fika farikha said...

Ada kok komiknya udah terbit oleh M&C di Indonesia :D udah sampai jilid 10, tapi ya.. begitu deh, agak lambat nungguin terbit per jilidnya.

Yang di online juga emang kurang lengkap, kalau gak salah cuma sampai jilid 4. Kayaknya gara-gara ini komik keluaran lamaaaaaa banget jadinya gak terlalu lengkap deh scan-nya :3

ikutin aja yang diterbitin M&C, meski lama2 menunggu, tapi setidaknya akan lengkap, hehe. Padahal ada sampai 20-an jilid tuh kayaknya semacam Harlem Beat, mari kita berdoa semoga M&C nerbitinnya makin cepet :D