take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

01 February 2011

coincidentally thoughtful



Kadang-kadang, gw bertanya2 kenapa di saat2 yang dibutuhkan, gw selalu mendapati diri gw membaca, atau menonton sesuatu yang sesuai dengan kondisi gw saat itu, dan seringkali bacaan serta tontonan itu membantu gw dalam memecahkan permasalahan yang berkecamuk di pikiran gw saat itu.

I called it coincidence, but sometimes I got a feeling about that. It's like an unusual instinct, like... I know I got problem and need inspiration, and then I just watch that movie, or read the book, and I got a feeling that those book/movie will bring me some inspirations.

Tapi, karena itu adalah kebetulan yang seakan gw ciptakan sendiri, seakan gw menciptakan sebuah kesempatan di mana gw berharap secara kebetulan gw akan menemukan jawaban yang gw cari, atau setidaknya sebagai penyemangat.

Well, semoga tidak apa-apa kalau dalam beberapa hari ini dan ke depannya mungkin akan lebih banyak hal-hal yang gw sampaikan dalam bentuk kutipan dan sumbernya. Let's just say, it's just a different form of telling what I feel currently.

Karena kadang-kadang tidak mudah bagi gw untuk berbagi apa yang gw rasakan, walaupun keinginan untuk menceritakannya sangat besar.

No comments: