take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

05 April 2011

Hari Rumah

Yeah! beberapa hari terakhir ini gw merumah, euhm... maksudnya lebih tepatnya mendekam di rumah, yaa... nonton DVD yang tak kunjung ditonton sejak zaman mereka dibeli sekian bulan lalu...

Kuliah masih berjalan, tapi ya itu, karena Ujian Tengah Semester udah lewat, jadilah kesempatan untuk nonton DVD lebih ada :) senangnya...

Mengingat gw mau menetapkan 1 posting per hari, maka dari itu ini gw bener-bener sempetin nulis at least hal-hal kecil yang terjadi tiap harinya. Karena tiap hari itu makin terasa spesial buat gw, apalagi yang sedang mengejar mimpi ini.


No comments: