take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

02 April 2011

Kenapa aku masih menaruh perhatian padanya?
Kenapa aku masih mencari-cari sosoknya?
Kenapa aku berubah senang bertemu dengannya?
Kenapa aku berubah kebingungan saat berdekatan dengannya?

Kenapa pengalaman-pengalaman itu masih ada?


Orang bilang "Love is friendship on fire"

Kenapa aku tidak senang melihatnya seperti itu dengan orang lain?

Kenapa aku masih bisa merasa sakit di hati?

Kenapa lagu ini membuatku makin tidak bersemangat?

Aku merasa bisa menangis keras seperti bayi,

kenapa ini harus terjadi lagi?

No comments: