take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

18 April 2011

My internet is die!

Yeah! Sudah genap satu minggu sejak internet di rumah gw mati!

Jadi, karena rumah gw sekarang adalah apartemen bersubsidi, maka fasilitas internet pun disediakan berupa jaringan wifi, dan baru-baru ini di papan pengumuman tertempel selembar pemberitahuan dari pengelola server internet di apartemen ini bahwa: UNTUK SEMENTARA INTERNET TIDAK BISA DIGUNAKAN, KARENA ADA MASALAH PADA SERVER.

Damn!


Dengan sebegini tugas yang menumpuk?

Dengan kebutuhan gw akan manga scanlations?

Dengan kebutuhan gw berkomunikasi tanpa telepon rumah?

HOW COOMMEE??

Warnet jauh 11 lantai di bawah.

Warnetnya ngantri pula.

Malas gerak.

Oke, ini adalah situasi yang sangat tidak nyaman bagi gw :(((((
Yah, maka dari itu sekarang saya di sini, di lantai dasar gedung jurusan saya, bolos kuliah (yang memang sih dosennya juga menjadi faktor pendorong untuk bolos), hanya demi internetan! HAHAHA

*miris


Padahal banyak banget yang mau gw posting beberapa hari ini, hanya saja tidak bisa internet di rumah itu membuat gw nggak bisa menuliskannya dengan segera :(((

Ah, andaikan handphone gw udah kembali naik derajat, sejak kecolongan dua tahun lalu, belum-belum nih handphone gw naik derajat lagi... yang bisa internetan, at least! Dulu gw setidaknya masih bisa posting via handphone :((

Sekian untuk sementara. Saat ini gw sedang mengelola rumah yang satu lagi, sebuah rumah baru yang dibentuk bersama teman-teman, ada rencana di balik pembuatan rumah tersebut sih :D semoga saja bisa berjalan lancar..

See you in next post!

No comments: