take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

24 June 2011

Perilaku menonton

Belum lama ini gw menonton anime Jepang berjudul "Kimi ni Todoke".

"Kimi ni Todoke"

Cerita remaja ringan tentang cinta di masa sekolah. Total episodenya ada 25 episode. Durasi per episodenya kurang lebih cuma 20-25 menit (gak sampe 30 menit pokoknya).

Lalu temen gw bersikeras meminjam DVD-nya dari gw untuk menontonnya (sebenernya gw yang bersikeras dia nonton sih).

Beberapa minggu kemudian...
Gw: Gimana? Udah nonton sampe episode berapa?
Dia: Belum, Fik, belum sempet, baru awal-awal 2 episode kayaknya.
Gw: Haaaah? ini udah berminggu-minggu...! Cuma 25 episode lho!
Dia: 25 episode tuh banyak kali, Fik.
Gw: Ya tapi kan per episode cuma 20 menitan. Gw aja 2 hari kelar, kok

-end of story-

Lalu, di masa liburan ini, 3 hari yang lalu gw bersikeras menonton DVD serial drama Korea milik adek gw yang lama-lama dan belum pernah gw tonton. Pilihan lalu jatuh pada serial berjudul "WITCH" atau "Yoo-hee sang Penyihir". Haha...

The Cast of Witch

Genrenya sudah pasti romantic comedy drama ^^. Dan seperti biasanya drama-drama Korea, durasi per episodenya pasti sekitar 1 jam per episode.

3 hari yang lalu gw mulai menontonnya, ini drama lama, sih, tapi rekomendasi adek gw katanya bagus banget. Hoho.

Lalu sampai sehari yang lalu gw masih menonton serial itu, terjadilah percakapan antara gw dan adek gw,
Gw: Dek, ini total ada berapa episode, yah?
Adek: Nggak terlalu inget. Kayaknya 18-an, deh. Yang jelas nggak sampe 20 episode, kok.
Gw: Hoo...
Adek: Udah sampe episode berapa, Kak?
Gw: Baru episode 4 & 5, baru disc kedua...
Adek: HAH? Lama banget! Masih jauh tuh!
Gw: Ya, kan satu episodenya aja 1 jam...
Adek: Hahaha... dulu waktu aku nonton aja 2 hari kelar, kok
Gw: ........................................ (deja vu)


Begitulah, mana yang lebih bisa ditoleransi gw nggak tau. Tapi intinya, menonton sesuatu itu kalau udah gencar memang mau berapapun episode atau lama durasinya bakalan bisa kelar dalam waktu: 2 hari, kok ^^ hahaha...

Yang pasti, drama "Witch" ini meskipun judul lama (sekitar tahun 2007, jaman masih SMA) tapi ternyata kocak dan menarik banget! Hahaha... sangat menghibur gw dan benar-benar pilihan tepat untuk mengisi waktu liburan sedikit.

Terutama... karena ada 2 tokoh cowok dalam drama "Witch" tersebut yang menjadi idola gw... 

Well, Korean drama must come with admirable actors/actress, right? fufufu...

JAE HEE. My favorite Korean actor since he played Lee Mong-Ryong in serial "My Sassy Girl Choon Hyang"
Cuma dia yang bisa memerankan karakter semacam Mong-Ryong Mong-Ryong itu ^_^ hahaha...


DENNIS OH the blasteran. Pertama lihat dia di drama ini, dan langsung melting lihat orangnya. Arrr
Mas Dennis, situ cukup foto gaya biasa aja sambil senyum udah guanteng banget, kok *two thumbs up* kikiki...


No comments: