take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

26 August 2007

- The Ambience – Suasana bulan Ramadhan mulai terasa...


Wuah...! kayaknya sekarang suasana puasa udah mulai kerasa, nih. Tiap gw pulang bimbel sore2 menuju maghrib, hawa2 puasa tiba2 terasa. Hari yang mulai gelap, mau masuk maghrib, keramaian orang di pinggir2 jalan yg lagi nunggu angkot atau baru pulang sekolah atau baru pulang kerja dan lain-lain, tanda-tanda adzan yang mulai terdengar dari masjid terdekat.


Sampe akhirnya suatu hari, Irna yang pulang bimbel bareng gw bilang:



“Iih...! Kok udah mulai kerasa kayak puasa, sich...!?”



Dan gw merespon:



“Heh!? Iya, kan!? Gw juga mikir begitu dari kemaren. Emang udah kerasa atmosfer2 puasa, ya... wah... jadi nggak sabar...”



Yep. Jadi nggak sabar. Soalnya hawa2 puasa yang kerasa itu menenangkan banget. Yaiyalah... soalnya hawa2 yang gw rasain itu hawa2 pas udah mau buka puasa.



Giliran gw mikirin mau masuk bulan puasa pas siang2 bolong... tebak sendiri, deh.



Intinya... gw nggak sabar menanti datangnya bulan penuh berkah bulan suci Ramadhan. Gw mau memperbanyak amal baik gw, ah...

No comments: