take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

26 August 2007

Gw nggak tau lagi...

Gw nggak tau lagi deh, malam ini kira2 jam 9 malem. Harusnya gw udah tidur, tapi krn lagi males tidur akhirnya gw nontonin TV, deh. Nyokap en adek gw udah di dalem kamar siap untuk tidur. Gw doang yang masih di ruang keluarga.

Suddenly... BRAK! Terdengar suara pintu kamar terbuka dengan kencang, dan gw bisa mendengar nyokap gw teriak2 ke adek gw yang ada di dalam kamar. Gw nggak akan sebutin apa yang nyokap gw teriakkan, yang jelas ia terdengar marah bercampur kecewa sekali. Gw Cuma bisa diam tak berkutik mendengar itu semua, mata gw tetep memandang ke depan TV tapi acara yang gw tonton nggak masuk lagi ke kepala gw.

Akhirnya, pintu kamar pun ditutup (klo nggak mau bilang dibanting) oleh nyokap gw dengan keras. Sampe ke ruang keluarga dia langsung ngomong ke gw: “Fika...! Cepet tidur...!” dan spontan langsung gw jawab “iya” dan buru2 siap2 untuk tidur.

Gw masuk kamar dan mendapati adek gw udah terisak2 nggak keruan. Nyokap gw menggantikan gw nonton TV di luar. Dan gw udah berbaring tapi mata belum terpejam.

Gw tahu apa yang terjadi, tapi nggak akan gw jelasin di sini. Yang jelas, beberapa saat kemudian nyokap gw masuk ke kamar dan bersiap untuk tidur (oiya, kita emang tidur sekamar bertiga). Adek gw menahan agar isakannya nggak terdengar nyokap gw. Dan jadilah gw juga berusaha untuk tidur.

No comments: