take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

26 August 2007

Buka mata Buka telinga

Akhir-akhir ini mata dan telinga kayaknya lagi sensitif banget sama yang namanya: berita. Kayaknya telinga nggak bisa nggak ‘tegak’ dan mata nggak bisa nggak ‘melirik’ begitu melihat dan mendengar ada berita yang menarik entah itu dari TV atau koran.

Hmm... aneh, dulu waktu gw pertama kali masuk IPS, gw mati2an berusaha untuk bisa jadi orang yang stand by sama berita, tapi yang namanya mata dan telinga gw saat itu nggak awas banget sama berita. Yang ada gw jadi rada ‘buta’ berita.

Eeh... nggak tahu kenapa malahan sekarang mata-telinga gw ‘awas’ banget sama berita. Padahal saat itu gw lagi belajar, mau berangkat skul, dan lain sebagainya.

Kayaknya rasa ingin tahu gw lagi besaaaar banget. Seremnya... abis nonton berita ttg seorang pelawak yg nge-drug, gw langsung penasaran segimana bikin ‘candu’-nya, sih, make barang berbahaya (baca: narkoba) itu? Oh My GOD...! jangan sampe... deh! Gw jadi serem sendiri, bahaya bahaya... kadang ‘rasa ingin tahu’ itu bisa jadi ‘setan’ juga, yah. Gw harus bisa mengontrol rasa ingin tahu gw yg kg tau knp lagi brbahaya banget ini.

Hoehoee...!!! takut gw...!

No comments: