take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

26 August 2007

The time my heart got broken... again


Yea... once again... sekali lagi gw patah hati. Entah kenapa gw selalu suka sama cowok yang membuat gw mengakhiri perasaan gw dengan ketidaknyamanan. Hee... emang udah tipe gw kali, ya...


Tapi, setidaknya gw juga pengen merasakan cinta di mana gw merasa nyaman, nggak serba salah, nggak salah tingkah, nggak kebingungan, nggak enggak ngerti maunya dia apa, nggak lain-lain, deh.


Hey...! sekarang gw nggak tau lagi harus bersikap gimana di depan dia!!! Yang ada rasanya gw pengen menghindarrr teruusss...! Tapi yang ada dia masih sempet2nya iseng sama gw...!!!! sebbel...!!!

No comments: