take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

26 August 2007

Hujan...

Haah... akhir-akhir ini hujan sering turun rintik-rintik... kadang dateng hujan gede, sih, malah sempet ada geledek besar yang mendadak membuka turunnya hujan dan mengagetkan gw serta tmen2 sekelas yang lagi pelajaran Sejarah.

Waa... berada di tengah musim hujan begini gw serasa bernostalgia... Bau hujan yang menyentuh tanah... udara lembab yang terasa segar... genangan air yang memantulkan bayangan... suara rintik-rintik hujan yang terdengar di tengah2 suasana yang sepi karena orang2 pada berteduh di dalam rumah... pagi yang mendung... sore yang mendung...

Benar-benar... keadaan yang membuat gw bernostalgia... entah kenapa, emang begitu rasanya...! gw mendadak teringat masa2 SMP... dan sedikit masa2 SD...

Kalo hujan gini, yang namanya tetumbuhan jadi kelihatan segar banget... jadi betah ngelihatin bunga dan dedaunan... pepohonan... dan lain sebagainya.

No comments: