take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

26 August 2007

Jalan-jalan ke JCC

Jakarta Convention Center. Merak Room. Pameran Pendidikan terbesar IKPII. 25-26 Agustus 2007.

Kalimat di atas nggak ada maksud promosi, tapi Cuma sebagai pembuka aja soalnya gw bingung mau nulis pembuka kayak gimana.

Well, kemaren hari Sabtu gw pergi ke acara di JCC tersebut. Bersama-sama dengan tmen2 xkul Object, baik yang seangkatan sama gw, maupun tmen adek gw.

Yuph! Bertujuh yang terdiri dari gw, ummu, rahma, andaru, tami, joseph dan adek gw itu pergi ke pameran pendidikan bareng2. naik busway dan bermodalkan semangat joseph yg mengiringi2 kita2 yang udah mulai capek.

Hehehe... emang udah rencana ke JCC dari jauh2 hari. Tapi nggak nyangka orangnya bakalan nambah, yaitu adek gw en temannya, joseph. Kita semua bertujuh ini termasuk dalam ekskul object 21, jadi bawaannya deket2 aja. Dan seneng bisa punya komunitas yang anggota2nya dekat satu sama lain.

Hmm... intinya gw menikmati sekali perjalanan bersama2 mereka hari itu. Tadinya udah niat mau foto bareng... tapi lupa! Yah, lain kali, deh gw minta kita foto bareng. Ehehee... trus ntar gw pampang disini, deh.

No comments: