take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

29 September 2007

Bupusma Object 21

Hari ini Jumat, tanggal 28 September 2007, ekskul gw ekskul OBJECT mengadakan acara buka puasa bersama di kantin sekolah. Acara dimulai sekitar jam 5 sampai jam 8 malam.

Setelah 3 tahun gw ikut OBJECT, ini pertama kalinya gw ikut acara bupusma object. Dan sekalinya ikut gw adalah sebagai ketua ekskulnya yang sekarang. Hmm... bukan hal gampang untuk mengkoordinir sebuah acara yang kita nggak tau sama sekali struktur acaranya (krn gw nggak pernah ikut). Harusnya sang wakil ketualah yg sudah gw serahkan job sebagai ketua pelaksana, tapi karena bulan puasa en dia pas2an capek berat krn hari itu lupa sahur, jadilah gw juga yang mengambil alih.

Laporan bupusma object tahun ini. Tamu yang datang 3x lipat lebih banyak dari tahun2 sebelumnya. Ini tentunya bikin gw dan kawan2 senang karena pertama kalinya kita ngurusin bupusma object langsung sukses banyak anggota yang hadir. Tapi sayang alumni yang datang nggak sebanyak yang sbelum2nya. Jadi kalah jumlah sama adek2 kelas kita. Hahaha... yang ada tuh acara rada rusuh (baca: berisik) juga. Mungkin Cuma itu kekurangan bupusma tahun ini.

Intinya, gw en tmen2 angkatan 13 object bersyukur bisa menunjukkan ke alumni2 bahwa kita bisa mempertahankan anggota sebanyak ini, bahkan sampai ikut ke acara bupusma. Setidaknya kita membuktikan usaha kita untuk membuat object lebih maju. Mengingat yang namanya alumni itu masih suka ‘nyumbang ide’ (baca: ikut campur) soal object. Lega rasanya bisa unjuk gigi.

Sayang... gw nggak bisa ngelyat alumni2 angkatan oom-nya tmen gw.Yang ketemu, ya, alumni yang itu2 aja, yang tiap kegiatan ekskul juga kadang masih sering dateng.

No comments: