take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

05 October 2007

About O-Magz


Hari ini, Jumat 5 Oktober 2007, akhirnya The Next Generation Ekskul Object 21, menyerahkan kewajiban mereka yang tertunda kurang lebih setahun, yaitu: majalah angkatan.

Yep, seharusnya majalah yang jadi tradisi itu (tiap angkatan Cuma bikin SATU buah majalah) udah kelar setahun lalu dimana angkatan mereka pelantikan. Tapi... karena saking sibuknya mereka semua (entah kenapa semuanya demen banget jadi sibuk) jadilah itu tugas kelar setahun kemudian yaitu hari ini. Sampe2 bulan puasa harus kerja... ck.

Yah, sekarang gw udah nggak mempermasalahkan lagi, sih. Awalnya gw kesel banget sama mereka yang ngundur2 waktu tanpa kelihatan ada proses pembuatannya. Tapi yang penting sekarang bagi gw tugas itu udah kelar, dan merek2 udah bisa dipercaya sepenuhnya untuk kepengurusan object. dan gw bisa lengser dengan tenang.

Back to topic, komentar gw ttg majalah mereka. Secara format majalah mereka jauh lebih oke dari majalah angkatan gw, tapi secara isi masih lebih berisi majalah angkatan gw. Walaupun begitu gw impressive banget begitu melihat majalah hasil karya mereka. Oke banget, deh. Nih fotonya ada di atas. Smentara majalah angkatan gw udah nggak tau kemana dibawa alumni jadi nggak bisa dipajang di sini buat perbandingan.

Selamat, ya. Akhirnya tugas kalian yang ini kelar juga. Soal ngaret udah kita maafin. Sekarang yang penting, setelah ini masih ada tugas yang harus kalian lakukan, dan setelah itu ada tanggung jawab akan kepengurusan Object yang menanti kalian.

Hahaha...!

No comments: