take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

07 October 2007

As Good As...


Ini, nih. Yang menjadi tujuan gw. Membuat animasi sekeren anime Inuyasha, dan membuat cerita yang sehebat manga Naruto.

Kenapa gw menjadikan kedua hal di atas sebagai tujuan (baca: target) gw? Karena sejauh ini, anime yang paling oke yang pernah dibuat (yg pernah gw tonton) menurut gw adalah anime Inuyasha. Animasinya halus, stabil tiap episodenya (hampir nggak ada episode yg gambarnya jelek), kesan yg diberikan jauh lebih horror dan keren dibanding artwork manganya, dan lagu2nya yang oke dengan video klip (opening-ending song) yang juga animasinya nggak kalah bagus, pokoke kesannya ‘dapet’ banget, deh.

Sementara manga Naruto? Sejauh ini, cerita yang gw ikuti dalam Naruto bener-bener bagus. Banyak banget hal2 kecil yang disisipkan sebagai pesan yang ‘ngena’ banget. Penyampaian cerita yang bagus, alur yang pas, dan karakterisasi yang baik bikin komik yang satu ini jadi ‘top list’ gw dalam segi cerita.

Itulah kenapa anime-manga di atas menjadi panutan gw saat ini. Yah, semoga aja gw juga bisa membuat animasi yang bagus dan stabil kayak anime Inuyasha, serta cerita yang oke kayak manga Naruto suatu hari nanti.

As good as anime Inuyasha, as good as manga Naruto.
Amieen...!

No comments: