take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

06 October 2007

to be Pretty...


Melanjutkan ttg obsesi gw untuk menjadi langsing. Yah... wajarlah kalo yg namanya cewek pasti pengen penampilannya oke, seenggaknya cucho’-lah.

Gimana, yah? Karena gw baru beli kacamata (yg merah ngejreng gtu) berarti mix n match gw harus oke, dong. Dan untuk gw yg saat ini, badan gw lagi terbatas banget buat mix n match. Makanya, untuk bisa begitu gw harus ngusahain badan gw langsing. Minimal punya body jangan gede2lah... kan, gw cewek (itu wejangan dr nyokap en nenek gw).

Yah,, gw emang dari dulu pengen banget pake baju lucu2. Hal itu sempet jadi motivasi buat diet beberapa waktu yg lalu (udah lama banget),, eeh... di tengah jalan gw berhenti. Soalnya, diet berarti menjaga makan, sementara stamina gw ini bisa drop klo beraktivitas banyak tanpa asupan makanan yang cukup (ini hambatan terbesar gw untuk diet sejak dulu,, kesehatan gw selalu diprioritaskan).

Yang jelas, sekarang alasan baju2 lucu itu kembali memotivasi gw. Dan kali ini berkembang dengan motivasi untuk bisa stylish,, okeh!? Sekali lagi ini buat gw sendiri,, gw seneng klo ngelyat diri dapet gaya yg oke pas bereksperimen dg baju2 seneng nyentrik gtu, deh,, dare to be different. Itulah kenapa gw nggak sabar nanti2 masa2 kuliah dimana kita pake baju bebas dan berarti gw bebas berekspresi & bereksperimen dengan gaya2 baju gw! hehehe...

No comments: