take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

07 October 2007

What I am Crazy about now...


Now, I’m crazy about... Super Junior alias SuJu...!!!

Ada yang udah tahu siapa mereka? Ada yang belum tahu? Ok, gw jelasin aja, nih, ya, SuJu itu... boyband... agak mirip BBB-nya Indonesia (nyanyi, nari, main film, main iklan) asal Korea yg terdiri dari 13 orang cowok2 oke, keren, cantik, ganteng, dan lain sebagainya..................! kyaaa....................!!! Huahahahaa....!


Dari 13 orang yang telah disebutkan di atas, orang2 yang masuk dalam kategori terpilih gw adalah:


Terfavorit: Kim Hee Chul..........! Karena... kayak cewek banget! Hahaha...!


Tercantik: Kim Ki Bum..........! Cantik abis...! Gw jamin cewek2 bakalan kalah cantik kalo si Ki Bum itu dikasih wig panjang dan didandanin kayak cewek........! (sst... gw ngerahasiain ini dari adek gw yg nge-fans-nya sama si Ki Bum). Udah gitu, si Ki Bum... tatapannya........ nggak nahaaaan......!!! Cool banget....!


Jangan merasa aneh dulu Cuma gara2 gw mendadak jadi tergila2 sama si SuJu ini. Ini gara2 adek gw yg emang sengaja nyebarin ‘virus’ bernama SuJu-addicted. Awalnya gw ogah2an nggak tertarik waktu adek gw nyodorin rekaman video klip single perdana mereka. Yang ada, kesan pertama gw adalah: udah kayak iklan salon, mana cowok2 pula! Eugh...!


Eeh, suatu hari si adek nyodorin lagi rekaman itu (dia udah addicted) lagi. Dan kali ini diiringi dengan kalimat pembuka dari adek gw: “Kak, ada yang mirip cewek banget di sini, lho!” ujarnya. Yah, karena penasaran lagi aja gw lihat lagi rekaman single SuJu yang berjudul “U” itu. Dan ternyata........ si ‘mirip cewek’ yang adek gw bilang itu beneran mirip cewek!


Rambutnya panjang diiket kuncir kuda, bajunya ramping gitu kayak baju cewek (beda sama yg lainnya), dan senyumnya sertamerta gayanya yang luwes (bukan nge-break ky yg lain) cewek banget! Namanya: Kim Hee Chul.


Langsunglah gw tertarik: “Ih, lucu..........!” gw bilang gitu ke adek gw. Gw masih nggak interest banget. Cuma emang tertarik sama si Hee Chul itu karena gayanya yg kayak cewek bikin beda dari personil2 cowok lainnya. Mungkin juga karena pengaruh komik2 yang gw baca yang ada tokoh2 cowok cantik berambut panjang kali, yaa... jadi sekalinya ada orang di kenyataan kayak begitu langsung tertarik, deh, gw! Ehehee...


Ohya, ttg si Ki Bum yang cantik itu. Jangan dibandingin sama Hee Chul. Cowok cantik sama cowok yang kayak cewek itu beda (err... dimana bedanya, ya?)! Hahaha...! Sekarang: gw makin kegandrungan (baca: addicted) sama video klip SuJu itu! Dan makin tergila2 tiap kali ngelihat bagian pas Hee Chul nyanyi, gayanya itu, lho........ nggak nahaaaaan............! (sekarang aja gw lagi dengerin). Bisa mati lemes gw...... (ehehe, hiperbol dikit gpp, dong?)


Ohya, mungkin yg mau lihat bisa langsung masuk aja ke web multiply gw. Alamatnya: http://ffauw.multiply.com/

Mampir ya!

1 comment:

Anonymous said...

maaf ya,nama panjangnya hee chul itu kim hee chul, bukan lee hee chul..but i like him 2