take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

08 October 2007

Welcome Daydream...

Haah... sekarang gw bener2 lagi nggak di dunia nyata. Mengingat akhir2 ini sering banget gw gandrungin hal2 berbau SuJu (bagi yg belum tahu apa itu SuJu, baca posting What I am Crazy about Now). Hukz... mulai lagi, deh... fiEkHa... fiEkHa... cepet bangun dari angan-angan, lo...!


- Still about SuJu –



Haah... ambil sisi baiknya aja, deh. Kadang... gw mikir, apa bintang-bintang dan artis-artis kayak mereka itu hidupnya semudah itu? Gimana latar belakang kehidupan mereka, ya? apa yang membawa mereka kemudian memutuskan untuk menjadi seorang aktor/aktris/penyanyi/selebriti/bintang?

Karena... melihat foto2 mereka sewaktu semasa sekolah dulu dibanding foto2 mereka (baca: SuJu) sekarang rasanya benar2 bagaikan orang yang berbeda. Sedikit benar adanya kalau ada yg bilang ‘penampilan menggambarkan kepribadian seseorang’. Mungkin watak yang berbeda, mungkin kehidupan yang berbeda, mungkin situasi & kondisi yang berbeda, dan kemungkinan perbedaan-perbedaan lainnya.

Setiap orang punya alasan atas jalan yang mereka tempuh. Apa mereka punya keinginan-keinginan yang masih belum tercapai, ya? Kira-kira apa yang sebenarnya mereka inginkan? Apakah menjadi seorang bintang adalah keinginan mereka? Atau ada keinginan lain yang melebihi itu? mengingat umur2 mereka yang masih tergolong muda (tapi buat gw itu udah tua ;-p haha,,, jangan dipikirin) dan dibanding aktor2 serta aktris2 dan penyanyi serta penari dan seleb2 papan atas, mereka masih harus berusaha kalau memang itulah impian mereka.

But there still time... hmm... di umur segini aja banyak banget yang gw inginkan, yang mau gw lakukan. Mereka juga pastinya begitu. Hidup ini nggak perlu diisi hanya dengan satu hal saja. Banyak hal yang menanti untuk kita lakukan, yang bisa maupun yang belum dapat kita laksanakan, yang masih terpendam dalam hati, yang masih berupa sebuah pemikiran kecil, dan bahkan yang belum kita sadari.

Well... last words, SuJu have done their best. But, once again, there still time. Sooo much time for you, Guys. Never waste it, and hope you’ll get what you want most in your life now. (I got that words from some people at my birthday long time before).



Sekali lagi... fiEkHa...! bangunlah dikau dari angan-anganmu........!!!

No comments: