take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

21 October 2007

Ketika malam datang, dan ketika pagi tiba

Malam seringkali membawa atmosfer yang berat.

Biarpun begitu, pagi hari seringkali membawa atmosfer yang ringan dan cerah. Memutarbalikkan keadaan yang dirasakan malam sebelumnya.

Yah, ketika gw bangun di pagi hari. Shalat subuh dan selesainya (masih belum buka mukena) gw duduk bersila sembari matahari pagi muncul dengan sinar hangatnya, menggantikan malam dan kegalauan di dalamnya, perasaan gw lebih ringan sekarang, pikiran gw semakin terbuka.

Life is an improvitation. It is a play without script.


Yeah, kalau keadaan nggak berjalan sesuai yang gw bayangkan, gw akan berimprovisasi dan menyesuaikan diri. Mengubah keadaan itu menjadi berbalik ke arah seperti yang gw inginkan sebelumnya.

Yang bisa gw lakukan sekarang adalah berusaha. Gw akan mencoba ikut SPMB dengan pilihan Komunikasi UI, gw juga mau mencoba tes masuk fsrd ITB, juga ikut tes masuk UMN, bahkan kalau bisa cari2 beasiswa.

Gw hanya berharap yang terbaik dari Allah SWT, Dialah yang paling tahu apa yg baik untuk kita.

Selesai.


P.S. Mungkin ini akan jadi posting terakhir gw dalam waktu dekat. Besok udah masuk sekolah dan langsung masuk pekan ulangan. Jadi, gw nggak tahu kapan akan sempat posting lagi.

No comments: