take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

28 November 2007

Abstrak: Keterangan

*membuka berkali-kali buku tulis latihan bahasa Indonesia gw*

Wow! Bagi gw, ini adalah cerpen terbaik yang pernah gw buat! Yah, ehm... terserah orang mau bilang apa, tapi karya yang satu ini gw buat dengan sungguh-sungguh dan hasilnya... memuaskan sekali, setidaknya bagi gw. Cerita ini amat sangat gw nikmati, sampe tuh buku tulis nggak lepas dari tangan gw seharian.

Ini bukan sekadar tugas bahasa Indonesia.

Yah, sejak gw merasa tulisan di blog gw kadang berantakan banget, gw memutuskan untuk mencoba membaca buku2 sastra (the realsastra’) demi memperkaya khazanah bahasa indonesia gw. Nggak usah yang berat2/muluk2lah... yang populer aja... yang masih bisa dibaca orang awam, tapi cukup indah untuk dibilang sastra.

Jadilah, buku sastra pertama yang gw baca: Filosofi Kopi (thanks for Tami yg udah minjemin, laen kali gw minjem trilogi Supernova, yak) karya Dee. Dan... cukup membangkitkan sisi puitis dalam diri gw (yah, sebut aja begitu) dan... tada! Jadilah sebuah cerpen yang gaya bahasanya gw buat berbeda dari biasanya...! hehehe...

Sisanya...? selamat menikmati. Dan selamat berkomentar. Semoga kritik dan saran dari anda2 sekalian bisa membuat gw agar dapat menulis (apapun) lebih baik di masa mendatang.

Thank’s

No comments: