take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

30 November 2007

Back Again – Pertama setelah Sekian Lama –

Akhirnya... akhir2 ini gw jadi jarang nge-blog. Banyak, sih, yang mau gw tulis. Banyak banget, malah. Tapi, ya... gitu, deh, kalo keinget masih banyak tugas2 dan PR2 serta merta urusan tetek bengek dari sekolah yang belum terurusi, rasanya jadi nggak ada mood buat ngetik. Mungkin juga karena nggak ada waktu, udah keburu capek, dan tidur menjadi prioritas utama.

Untung judulnya tepat: Berusaha menandingi kecepatan pikiran. Emang di otak gw hampir tiap hari ada aja yang pengen gw tulis di blog, tapi ya itu... no time, dan ketikan tangan gw kadang nggak bisa nyamain cepatnya aliran pikiran gw,, sehingga kadang yang ada tulisan2 gw terlihat berantakan.

Oke, nggak lama2 aja, Cuma kata2 sambutan setelah sekian lama vakum (kayaknya bbrp lama ke depan juga bkalan vakum, deh, minggu depan udah ulangan semester ganjil! Oh, no!). Gw Cuma mau nge-post beberapa hal yang gw inget aja (dan karena itu udah ‘ngena’ beberapa hari in). Juga... ada beberapa karya sastra (sebut aja begitu) buatan gw. yang walaupun statusnya adalah tugas bahasa Indonesia, tapi kali ini gw buat dengan sungguh-sungguh.

Well, welcome back, myself! Enjoy my blog and hope you’ll get what you want to find here.

No comments: