take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

27 May 2008

The (not so) perfect JUNO story


"tidak ada yang sempurna di dunia ini"

Yeah, that’s what I get from watching this film. Nobody’s perfect. Nothing’s perfect. People, life, they must have some unprefectnesses.

Namun, kalau kita mau menyayangi dan mencintai, maka ketidaksempurnaan itu bukanlah masalah besar. Karena manusia tidak bisa hidup sendirian, karena manusia harus saling melengkapi. Dan keinginan untuk saling membantu itu lahir karena ada rasa cinta dan kasih sayang.

Gw seringkali menangis untuk orang lain. Menangis ketika membayangkan bagaimana bila gw yang berada dalam posisi mereka yang tidak beruntung, mereka yang memiliki masalah. Apa yang bisa gw perbuat untuk membantu?

Kadang hidup terasa tidak adil, tapi gw percaya bahwa Tuhan Maha Adil. Dia yang paling tahu apa yang baik untuk kita.

A very great movie: JUNO.

No comments: