take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

20 June 2008

Hujan sedia payung, panas sedia payung

Iyah... akhir-akhir ini panasnya teriiiik banget. Udah masuk musim kemarau, sih. Jadinya mulai jam 12 siang ke atas matahari udah kayak guyuran hujan terik. Jadi, nggak ada alasan bagi gw untuk gengsi bawa payung. Well, ada warnet yang harus gw datangi dan emang jam paling pas itu siang2 begini.

Tapi ternyata... sepanjang perjalanan, kalo udah jam segini emang nggak Cuma gw yang pake payung. Ehehe... justru rancu klo liat orang jalan di bawah panas terik begini tanpa payung, sama rancunya lyat orang jalan di bawah ujan tanpa payung. Nggak enak, nggak nyaman.

Kayak kemaren, gw ke alfamart bentar dan Masya Allah, panasnya itu, lho. Dan bodohnya gw nggak bawa patung...eh, payung. Jadilah gw lari-larian balapan sama bayangan buru-buru pulang saking nggak maunya muka terbakar, sementara tiap orang yang gw papas di jalanan pada pake payung semua... malunya gw... ehehe...
Pokoknyaa... sedia payung kalo nggak mau wajahnya kebakar! Yah... minimal pake apa gitu buat nutupin... kipas? buku? pamflet? apa aja.
aku dan bayanganku

you can stay under my umbrella...ella..ella...e..e.. :D

No comments: