take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

20 June 2008

Lomba antar Blogger dalam rangka Pesta Buku Jakarta 2008

Dalam rangka mengikuti lomba Blogger yang diadakan oleh panitia Pesta Buku Jakarta, gw berniat untuk mengisi beberapa postingan gw dengan resensi-resensi buku-buku yang telah gw baca, atau informasi-informasi tentang buku-buku yang menurut gw patut untuk dibaca. Baik itu fiksi maupun non-fiksi.


Sebagai seseorang yang suka membaca buku, gw merasa harus berpartisipasi dalam lomba ini. Yah, menang atau tidaknya itu urusan nanti, yang penting gw memberikan sumbangsih untuk bisa meningkatkan minat terhadap buku. Karena sebenarnya postingan informasi tentang buku-buku sendiri sudah gw mulai sejak lama di blog ini, dengan label “resensi” yang mengkategorikan postingan tentang buku-buku yang gw baca atau film-film yang gw tonton (kebanyakan, sih, yang gw tonton :D)


Fyi, genre buku yang gw senangi tidak terlalu terbatas, bisa sastra, pengetahuan, referensi, dan bisa juga novel maupun komik (yeah, menurut gw komik masih termasuk ‘buku’), juga fiksi maupun non-fiksi.


Hehehoe...


So far, I hope you’ll enjoy my writing and get interested to read it and give comments, ;).


Ohya! Bagi yang juga berminat untuk mengikuti lomba ini, bisa klik di sini.

No comments: