take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

20 June 2008

Pelepasan: Black and White day

Pelepasan. Wisuda. Sama atau enggak, sih?

Yah, untuk kali ini gw anggap sama.

Hari Pelepasan di SMA 21, kami semua berseragam hitam dan putih, dengan dasi untuk cowok dan scarf untuk cewek. Kita2 jadinya kalo nggak kayak stewardess atau pramugara-pramugari, berasa jadi pemagang pencari kerja. Ahaha...

Nggak macem2 yang bisa dibilang, udah taulah pelepasan macam mana pula. Sambutan2, performances2 mulai dari yang tradisional sampe modern dan padus persembahan dari adik2 kelas dan juga ada persembahan dari guru2 kami tercinta dan tersayang.

Hmm... padus sekolah gw itu amatlah sangat keren dan kita semua di sini mengakuinya! Di acara ini paling keren waktu mereka nyanyiin Janger. Haduh! Nyanyiin apapun mereka keren, deh! Guru pembinanya bercitarasa seni banget meng-aransemen lagu2 daerah jadi sedemikian modern dan sensasional! Kalooo penasaran, mm... mungkin bisa dilihat di acara 21 Cup HOPSCOTCH dari tanggal 23-29 Juni besokdi STC Senayan. Denger2 sih padus 21 juga memberikan sumbangsihnya di acara tsb. Wehehehe... (skalian promosi)



guru-guru tersayang pun memberikan persembahan terakhirnya...hueeee..!


irna, ummu and i. Hayoo, ummu! potonya dipajang lu kudu sering mampir kesini,yah!



candid taken by irna. hehehe... lagi ngiringin guru-guru nyanyi,niih


saama iindah

Yah, dilanjutkan dengan acara makan siang dan pengumuman best students masing2 dari IPA dan IPS untuk akademik dan non-akademik. Trus, pengumuman2 lainnya. Yang paling penting? Foto2 dooong! Hehehehehehehehe....

Pulangnya, gw menghabiskan waktu di rumah temen gw... itung2 udah lama nggak ketemu, kita bertiga aja ngobrol2 gtu dan ternyataaaa tmen gw itu udah keterima UM-UGM dan udah pasti ke Yogyakarta nantinyaaa! Hueeee! We’re going to missed her!
ini foto favorit gw. Yang megang kamera itu pembina ekskul poto gw (Object 21)


weisss!! begaya! begaya!


Rahmaa! nggak bilang2 ud keterima ugm! keep in touch, yah!
inii...abang2 langganan komik kita2. sayonara, abang!

pak Shohibul, our fave teacher. Selalu berjuang yang terbaik untuk kita...

Begitulah, pelepasan yang diselenggarakan 2 hari sebelum pengumuman kelulusan ini berlangsung dengan saling ngobrol2 sepuasnya. Rasanya gw nggak pengen cepet2 pulang... makanya gw mampir dulu di rumah Rahma. Huee... bentar lagi kita semua terpencar-pencar, kawaan! Belom-belom gw udah kaangen, nii!

No comments: