take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

29 July 2008

2 minggu…

4 minggu kelas matrikulasi sudah berlalu. 2 minggu sudah gw anggurin nih blog. Haduh... bahkan tulisan ragunan pun belum gw masukiiin! Udah gitu file2 gw BUANYAK yang HILANG! Gara2 virus atau apa gw gaktau... yang pasti termasuk draft blog2 gw!!!! Huhuuuu.... why!? Why!? Kenapa, sih!? Virus komputer itu harus eksis!? Huh... nyusahin, manusia dituntut untuk beradaptasi dengan lingkungan yang makin nggak ramah sama kita. Kenapa, ya?

Eniwei, project work magazine kelas Bahasa Inggris gw, yang topiknya Trafficking itu... juara 2!!! Hehehe…….. senangnyaaaa…! Emang menurut gw juga majalah kita itu udah oke, secara format lay-out yang formal dan sesuai dengan topiknya (simple kayak national geographic magz gitu) dan kertas glossy yang berkualitas, dan… yang paling berperan untuk keseluruhan tampilan majalah adalah seorang teman Fasilkom kita… Affath! Congrats! Actually, im a little bit jealous with him…

Hehe. Begitulah, P-Class! Huhu… kelas bahasa Inggris sudah selesaaai… is this the end? Is this already the time we have to say bye2?

Tapiii... masih ada kelas MIPA hari Jumat besok! Argh!!!!!!!

No comments: