take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

02 July 2008

adududuuu...

Hari ini hari pendaftaran ulang buat mahasiswa baru (MaBa) UI yang dari jalur PPKB (PMDK) maupun UMB.

Ugh... gw langsung melakukan dua kebodohan.

Nyaris kekunci di toilet yang ternyata gagang pintu bagian dalemnya gak ada (oh! thank's to kk yang membukakan begitu gw menggedor pintu...).

Dan... menunggu diantara antrian untuk urusan pembayaran sementara gw sendiri udah melunasi dan sebenernya nggak perlu ngantre lagi di sana. Satu setengah jam terbuang sia-sia, cuma menghasilkan capek buat gw dan nyokap gw...

Menerima edaran untuk yang PPKB... ternyata oh ternyata... yang kita kira masuknya tanggal 7 alias minggu depan, di edaran ditulis BESOK!!!! Tanggal 3 Juli! What!? So sudden!!!

Gw belom nyoba angkot ke UI-nya...

Dan di jadwalnya tertulis ada kuliah 4F dan 4M dimana F dan M itu adalah: FISIKA dan MATEMATIKA.

Hah? Hah? Gimana, nih? Maksudnya apa????? Kok? Itu berlaku untuk semuanya atau yang lulusan IPA aja?? Secara gw ANAK IPS MURNI yang jelas2 nggak belajar FISIKA dan macam2nya MIPA2 gituh. Hauu... lyat besok, deh.

4 Minggu... matrikulasi, alias penyelarasan.

Apa yang diharapkan dari kita2 yang masuk PPKB, ya? Gw, sih, ngaku nggak jenius2 amat sampe bisa FISIKA mendadak, PPKB itu hasil perjuangan gw 3 taun (bukan sehari; maksudnya gw nggak pinter2 amat klo nggak belajar; yaiyalah...), dan gw dari IPS, dan selama liburan kemaren gw nggak belajar apa2 lagi sama sekali, dan itung2an udah kayak per mental dari sofa rusak di kepala gw.

Oh...

Kayaknya libur dulu, deh, nge-blognya.

Karena budget kudu dihemat buat uang saku. Jadi pengeluaran warnet harus di-press.

Apalagi anak ini ngajak gw wisata kuliner di UI selama mulai matrikulasi besok. Kan, pake budget, tuh...

Yawesdah...

2 comments:

Presyl said...

fiekha.. kita bisa kulineran di setiap kantin UI. lo di fisip kan ?? ayo main2 ke kaFE (Kantin FE)..

harunsaurus said...

selamat bersenang2

janganlupa oleh2nya dari ui

hahaha