take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

02 August 2008

F.I.S.I.P!!! F.I.S.I.P!!!! GO…. FISIP!!!!!


Yah… hari ini adalah penanaman doktrin FISIP UI ke dalam diri gw. Haha…

Hari ini ada acara SELADA MABA alias Selamat Datang Mahasiswa Baru FISIP UI. Dari jam 1 siang sampe jam 5 sore. Dimulai dengan kata sambutan dari Dekan FISIP, terus... ada FISIP Tour (udah kebayanglah... tur keliling FISIP gitu), trus... kita juga membiasakan diri dengan yel-yel FISIP UI dari awal sampe akhir acaral.

F-I-S-I-P! F-I-S-I-P! FIIIIISIIIIIP!!!! GO! GO! FISIP GO! GO! GO! FISIP GO! GOOOO FISIIIP!!!!

Glek. Pada awalnya gw dan tmen gw Yanti agak2 gimanaa gitu sama yel-yel tsb, udah gitu kakak2nya pada semangat pun riang banget pula. Hehe... maklum, sedang proses beradaptasi jadinyaaa.... baru pas akhir2 acara, deh, kita bener2 membaur sama suasana dan terbiasa dengan itu semua. Malah kita ikut2an girang dan semangat dan riang pas yel-yel! FIIIISIIIIIIIP!!!!!!!!!!!! Hehehehehehehehe....

Selesailah penanaman semangat FISIP dalam diri kita semua hari ini. Hohooo...

Acara lain hari ini adalah pengumuman karya daur ulang terbaik dan termakna. Yah, fyi, selama 2 minggu sebelumnya kita udah disuruh membuat karya daur ulang per kelompok untuk dilombakan di acara SELADA MABA ini. heehehe... tapi sayang kelompok kita nggak menang, yah, sing penting berpartisipasi! Hohooo...

Teruuss... ada yel2 kelompok juga, dilombain juga, nggak menang juga... nggak pa-pa juga, siih... semangat FISIP!!!! Hahaha...

Dan... di tengah2 acara tadi kita juga smpet dipertontonkan dengan sebuah film karya anak bangsa (ceileh) tentang kehidupan suatu suku di pedalaman Kalimantan. Ditambah dengan dituntutnya kita untuk mengungkapkan pendapat akan keadaan di sana, tentang illegal logging-nya, tentang nilai2 tradisional yang dianut suku tersebut, dan lain-lain.

Pokoknyaaa... hari ini rame, deh! Gw pulang kemaleman, bo! Mana pas naek angkot 112 isinya cowok semua! karena serem soalnya hari udah gelap jadinya di tengah jalan gw berhenti dan nyambung naek angkot 112 yang lain. serrreeemmmM!!!!

Ohya! Pagi ini, sebelum pergi ke acara FISIP, gw ketemuan sama tmen2 SMP gw! temen2 se-genk! Hehehe... Yorkshire Family!!!! I miss u again (halah, padahal baru aja ketemu), soalnya kita setelah ini bakalan lebih mencar2 lagii... uhuhu...

Pagi itu, kita bareng2 mengunjungi SMP KITA TERCINTA yang kebakaran kemarin. Dan tentang itu bisa dilihat di postingan berikut yang akan gw tulis.

No comments: