take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

14 August 2008

Yuujin-tachi, my friends

(ki-ka: Tammi, Gilang, Ridwan, Bayu, Arrad, Fika)
Yuujin-tachi = nakama-tachi = tomodachi = friends

Temen-temen gw.

Temen-temen SMP gw. Waktu SMP punya geng namanya Yorkshire. Ahaha... nggak ada maksud tertentu dari nama tersebut. Kita2 Cuma temen sekelas yang sering berkelompok bareng2 dan sempet bikin komik iseng bareng2 yang tokoh2 ceritanya itu kita ber-DELAPAN. Hehe... trus, pas mikirin nama buat perkumpulan tsb, berhubung gw abis baca novel Lord of The Rings (tapi nggak selesai2 bacanya) gw nyeletuk aja nama daerah Yorkshire buat jadi nama geng. Eeh... ternyata yang lainnya pada setuju. Jadilah Yorkshire family terbentuk! Hahaha...

Bukan berarti pas SMP temen2 gw Cuma sebatas Yorkshire family aja. Tapi... lagi mau bernostalgia tentang York, dech.

Gw bingung mau cerita apa dan darimana (seakan penting banget bikin cerita tentang kisah geng anak SMP). Jadi, anggap aja gw sedang berbicara kangen2an sama member2 yorkshire family.

Sejak Yorkshire ada dari kita kelas 2 SMP, udah banyak hal yang terjadi diantara kita. Mulai dari kesenangan2 anak SMP, sampai keributan anak SMP, masalah pertemanan, masalah suka2an, dan lain-lain. Beberapa diantaranya ada yang berlalu begitu aja, tapi ada diantaranya yang menjadi sebuah masalah yang berujung dengan rasa sakit hati seorang sahabat kita, atau mungkin beberapa orang?

Ada masalah2 yang gw tahu, ada pula yang gw nggak tahu. Tidak ada yang bercerita sampai sekian lama waktu berlalu, mulai dari masalah antara si A dan si R. Haha... kalo inget itu semua kalian pasti ketawa, kan? aneh aja, masalah anak SMP bisa kebawa sampe sekarang. Tapi... mungkin emang gw-nya yang nggak tau apa-apa.

Gimana kabar si A ya? walopun dia udah nggak peduili lagi sama kita, tapi masih ada yang peduli sama keadaan dia. Termasuk gw.

Sekarang... kita semua makin terpencar jauh ke mana-mana. Ada yang di Bogor, ada yang di Bandung, untung yang ke Yogya nggak jadi, ya. Tammi melanjutkan di universitas yang sama dengan gw dan Gilang. Yeeeii! Kita ketemu lagi, setelah 3 tahun berpisah sekolah di SMA, hehe...

Untuk Ridwan, yah... gw mendukung pilihanlo, dech (kalo ky gini seakan gw bo’ong banget yah?). Emang yang seharusnya adalah, sebagai sahabat gw mendukung jalan yang lo pilih. Tapi, yang penting bagi gw adalah, apapun yang lo pilih asal itu bisa menjadi kebahagiaan buatlo suatu hari nanti. Jangan sampai ada penyesalan, lho. Sekarang gw Cuma bisa ngomong Good Luck! Semangat terus, ya!

Untuk Arrad, gw nggak tau gimana kabarlo nanti di FKGUI. Apakah sedemikian sibuknya sampe2 lo nggak sempet mengerjakan hobilo di gambar2 komik itu. Lo itu berbakat, dan gw yakin dengan kemampuanlo itu, lo bakalan bisa sukses baik sbagai dokter gigi (:D) maupun sebagai komikus. Hobi dan karir, insya Allah berjalan mulus, deh.

Bayu... jauh banget, sih, sekolah di Jerman. Tapiii... hehe... jadi koneksi kita di Eropa sana, yah! Kalo Osa... Bandung itu masih terjangkaulah sama kita,, ntar kalo kita mampir ke Bandung jangan lupa sama kita2 yah!!! Awas, lho!

Untuk A yang satu lagi. Haa... udah bener-bener, deh. Kayaknya cuma bisa menyampaikan pantun sumur di ladang, deh. Kalau ada umur panjang, bolehlah kita berjumpa lagiiii...

Gw udah kayak orang tua, yah, ngomong2 beginian di sini? Yah namanya juga Yorkshire Family... Dan gw tetaplah seorang berjulukan ‘nenek’ diantara kalian semua (julukan ini berasal dari TAMMI, dari mulai kita kenal kelas 1 SMP!!! Siaoul!!!)

Temen-teman gw itu orang yang hebat. Gw mengakuinya sejak dulu, sampe sekarang pun ternyata kemampuan mereka masih tetap hebat di mata gw. You’re always be the best for me, you are such great people!!!! I’m proud to be your friend!

Semoga gw pun bisa menjadi sahabat yang membanggakan untuk kalian semua, yah.




We were strangers starting out on our journey
Never dreaming what we have
to go through
Now here we are and im suddenly standing
At the beginning
with you

No one told me i was going to find you
Unexpected what
you did to my heart
When i lost hope you were there to remind me
This is
the start

Life is a road and I wanna keep going
Love is a river
and I wanna keep flowing
Life is road now and forever wonderful
journey

I’ll be there when the world stops turning
I’ll be there
when the storm is through
In the end i wanna be standing at the beginning
with you

No comments: