take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

24 February 2009

the story of my blog(s)

Ini adalah sebuah cerita singkat mengenai blog gw. Atau lebih tepatnya blog gw yang pertama.
Jadi, sebelum gw mulai nge-blog di Blogger, adalah gw seorang blogger di Friendster. Yap, blog pertama gw, blog yang berharga, the precious first.

Gw ingin menyampaikan betapa beraaaaaaaaaaaaaatnya waktu gw memutuskan untuk pindah blogging ke Blogger ini. Soalnya, buat gw, entah kenapa, hal2 yang pertama adalah yang berharga untuk gw jaga. Gimana, ya? semua curahan hati gw, semua keseharian gw, tulisan gw, udah nyangkut di blog.friendster! Dan suddenly gw harus pindah ke tempat baru!?

Tapi akhirnya gw pindah blog juga, kan?

Yah... begitulah, berhubung saat itu blog.friendster belum memfasilitasi upload gambar yang oke untuk postingan, jadilah... mau gak mau gw harus pindaaah...!!!!

Beberapa hari yang lalu, gw menceritakan kisah lama ini ke salah seorang tmen kuliah gw yang juga nge-blog. And you know what he said???


"Eh? Sekarang blog friendster udah bagus kali. Upload gambar udah bisa"

"WHHAAAAAAAT!?!?!"

Beginilah bodohnya gw.

Nggak mikir akan kedinamisan zaman.

Nggak inget kalau ada yang namanya KEMAJUAN TEKNOLOGI.

Nggak mikir kalo suatu waktu format blog friendster pasti akan oke juga.

Nggak tahu apa-apa.

Ternyata beneran, pas gw cek lagi blog gw yang lama itu... template-nya udah berubah banget! Formatnya kayaknya mendekati format Wordpress,,, huhuhuuuuu...

Kenapa waktu itu gw nggak bersabaaaar????

Agh... postingan2 guee....!!!!


Eniwei, akhir2 ini gw baca2 lagi blog pertama gw itu. Dan membacanya menjadi sebuah kesengan sendiri buat gw.

Silahkan coba kunjungi juga blog gw yang satu itu (walopun udah nggak aktif, baca cerita2 lama aja juga nggak pa-pa, kan? hoho)


http://farikhazizia.blog.friendster.com
(in memory)

No comments: