take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

18 February 2009

yangkusukasaatini

Lagi suka Crystal Kay. Penyanyi dari Jepang ini have such a beautiful voice. Sebenernya udah lama gw tahu si CK ini, tapi baru2 ini gw suka sama dia sejak suaranya mengalun sebagai lagu Ending anime Nodame Cantabile.

Penyanyi dengan darah African-American ini memilih R&B, hip-hop dan J-Pop sebagai aliran musiknya. Pernah featuring sama Chemistry (another Japanese R&B singer) dan M-flo. Fyi, ibunya juga penyanyi, jadi... you should hear CK's voice yourself.




Love Crystal Kay!
Hehe.





Another other i adored this time is... Wilson Chen a.k.a Bolin Chen dan dikenal juga dengan stagename Baron Chen. Really love his haircut...! Dan sejujurnya, gaya rambut dia itu mirip 'seseorang' yang seharusnya udah gw lupakan, tapi jadi nggak bisa lupa gara2 mirip si keren Bolin iniii...! Argh!


This person played in The Eye 10, About Love, A Bug Love, Kung Fu Dunk, dan film2 lainnya yang belum pernah gw tonton... He's always cute and cool... oh,,

1 comment:

eCHo CoLaTE said...

gak ada linknya fikha?? bwt ngedenger suara crystal kay en yg bawah itu siapa???

penasaran jadinya