take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

15 March 2009

Cerita di Hari Jum'at

Okey, selesai cerita di hari Kamis, gw berlanjut ke hari jum’at.

BAHKAN setelah gw tidur lebih cepat dan bangung lebih lambat... gw masih kurang tidur. Badan gw masih remuk, kepala gw masih cenut-cenut. Argh! Gw adalah orang yang nggak bisa begadang dan jangan paksa gw bahwa menjadi mahasiswa itu pasti harus begadang! Ergh! I hate that such unhealthy lifestyle...!

Ada apa di hari jum’at? Hmm... let me remember it...

Hmmmmm......................

Ada kuliah SEI (sistem ekonomi indonesia). Well, not important juga, sih, gw kasih tau di sini. Lalu... yang pasti, jum’at ini gw menghabiskan sisa hari gw di kampus dengan MENGERJAKAN TUGAS SPI (sistem POLITIK Indonesia).

As i ever said before, i hate politic. Maybe close to an apathy. Dan gw bagaimanakah gw bisa mengerjakan tugas gw tersebut?
Dosen gw agak ‘gila’ rupanya. Tugas ini dikasih 2 minggu yang lalu, dengan syarat MINIMAL 5 BUAH BUKU/JURNAL ILMIAH sebagai referensi selain website dan koran2 atau media2 lainnya. What the!?!? Jatah peminjaman di perpus aja maksimal 3, gimana caranya minjem 5!? Sementara masih banyak kuliah lain dengan tugas2nya daan...butuh pinjaman buku juga..

Haah... gw protes seakan2 nggak ada jalan untuk mengerjakan tugas tersebut, whatever. Tapi yang pasti, karena alasan2 di atas itulah, gw baru bisa mengerjakan tugas tersebut sungguh last minute. Deadline hari Minggu besok harus dikirim via e-mail lalu Senin-nya printed out. Dan gw? Baru mencari buku dan referensi website hari Jum’at itu. Haha.

Gw menargetkan untuk pulang dari kampus jam 4 sore. Dan benar aja, jam setengah 4 gw udah cabut dari MBRC (perpus FISIP). Walaupun akhirnya tertunda juga sampai setengah 6 karena harus menunggu teman gw mengembalikan buku DDP gw yang akan di-UTS-kan Senin besok.

OUCH! UTS sudah di depan mata, bow!!!!

Okay, let’s talk it another time.

Waktu pulang, naek angkot seperti biasa. Di tengah perjalanan, angkot gw melewati segerombolan murid SMA di tepi jalan. Mungkin baru pulang sekolah. Yang menjadi sorotan gw adalah, sepasang murid cewek dan cowok sedang menggerak2kan tangannya sambil mengangguk2.

Gw memandangi mereka terus... sampai angkot gw jauh dan mereka udah nggak keliatah lagi. Awalnya gw berpikir kalau mereka sedang bertengkar, namun agak aneh melihat gerakan2 yang mereka lakukan. Ternyata? Mereka sedang menggunakan bahasa isyarat kawan2!

Hooo... my God, pertama kali gw melihat langsung bahasa isyarat yang cepat banget kayak gituh. Wow.


Gw belum punya pendapat tersendiri mengenai bahasa isyarat. Karena itu merupakan hal yang baru buat gw saat ini.

So, any comment, any responses, i’ll open :)

No comments: