take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

15 March 2009

Cerita di Hari Kamis

Kamis kemarin, adalah agenda gw dan dua teman gw, Rani dan Eia untuk nonton Kambing Jantan di Detos. Ternyata oh ternyata, agenda kita di hari itu BERTAMBAH, dan membuat kita bertiga cukup mengalami detik2 dilematik.

Jadi, itu adalah hari Kamis di mana gw, Rani, Eia, dan beberapa teman seangkatan kami hanya kuliah satu sesi, yaitu Sistem Sosial Indonesia yang selesai tiap jam 10.30. setelah itu? Sebenarnya ada kuliah Dasar-Dasar Penulisan alias DDP, tapiii... gw dan beberapa teman gw itu ngambil kelas DDP-nya Senin alias DDPS, jadi tiap kamis anak2 seangkatan lainnya pada kuliah DDP, kita Cuma nyampah menghabiskan waktu bersama. (DDPS, S: bisa ‘Senin’ bisa ‘sampah’. Hahahahaha. That’s what we mention it)

DDPS crew (last thursday)


But wait, kabar-kabarinya, jam satu kamis ini mau ada agenda kumpul angkatan jam 13.30 buat ngomongin MBJ (malam balas jasa). Padahal gw, Rani dan Eia udah lebih dulu merencanakan untuk nonton di Detos dan sekalian nyari kado buat tiga temen kita yang ultah. Ditambah, gw disuruh ngumpul sama Tammi buat ngomong sesama staff kunjungan MPR/DPR-nya OIS (baca posting ini). Dedeng... dan seharusnya gw juga ngumpul bentar sama temen2 sekelompok SSI gw (hari itu kita abis presentasi) buat ngomongin patungan dana slide beningan. Haah...

Satu pilihan mengorbankan tiga agenda lainnya, akhirnya gw, Rani dan Eia yang udah bosen nyampah di kampus nungguin jam setengah satu memutuskan untuk cabut ke Detos saat itu juga. Jam 12.15 kita langsung kabur naik bikun (yang datang di saat dibutuhkan! Nice J) menuju FKM dan pergi ke Detos lewat gang senggol di sana. Hahaha... sampe sana langsung beli tiket dan masuk ke studio 2 di mana kita udah kelewatan 7 menit pertama dari film Kambing Jantan.

Well, totally film-nya lumayan. Gw melontarkan kata ‘dodol’ berkali2 sambil ketawa2 sementara kanan-kiri atas bawah gw udah ngakak2 nggak jelas sambil melontarkan ‘bego’, ‘goblok’, ‘dogol’, ‘wakakakakak’, etc. Tapi selesai acara temen gw itu malah bilang ‘ah, film-nya kurang lucu’. Helloooo...!??! it’s a BIG QUESTION that both of you very over laugh whatching the movie, and you still say it’s not too funny?????

Yah, katanya, sih karena cerita film-nya mulai serius di tengah-tengah, jadi agak2 timpang sama ngocolnya. Yaudahlah, ya... selera orang beda2. haha.

Setelah itu? Kita keliling detos, deh! Nyari-nyari baju buat kado. Dan akhirnya kita baru menemukan satu baju.

Sebenernya kebanyakan kita jadi milih2 baju buat diri sendiri, bukan buat kado temen, haha. Gw, sih, Cuma liat2 aja secara lagi kagak ada duit buat budget belanja baju. Jadi, kedua teman gw itulah yang nyari2 baju buat mereka!

Melihat kedua teman gw itu milah-milah baju, gw jadi nangkep selera berpakaian mereka. And that’s definetely different with mine. Kalo Rani itu kayaknya cenderung suka kaos2 printed yang lucu2 dan kalo Eia itu mostly choose baju2 bahan kaos lemas yang potongannya kayak dress. Sementara gw? Gw Cuma mengatakan ‘lucu’ sama baju2 yang emang menurut gw lucu. Nggak spesifikasi what kind of style, soalnya gw tipe yang liberal dan tertarik dengan berbagai variasi style.


Rani (kiri) dan Eia


baju...baju...oh baju...

Eniwei, dua orang itu ternyata masih mau mengakhiri aktivitas hari itu dengan creambath. Gw? Well, sorry, guys, but i’m not joining it. No money nodong. Jadi, gw pun pulang duluan ke rumah. Housey, i’m going hoooome. Lagipula, badan gw udah nggak enak banget gara2 akhir2 ini begadang dan tidur selepas tengah malem.

heleuh...heleuh... nyampe rumah langsung tergeletak tidur di sofa ruang TV, kebangun jam 11 malem, baca SMS2 yang masuk, salah satunya adalah pemberitahuan yang gw tunggu2:
"Selamat kamu lolos seleksi tahap I open recruitment FISIPERS..."
horee!
*Blek
zzz......

No comments: