take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

22 March 2009

Merah Putih: kolosal film Indonesia yang dinantikan

Masih dari hasil menonton Showbiz: On Location di hari yang sama, Indonesia mendapat kabar mengenai sebuah film baru yang akan dirilis pada 17 Agustus 2009 mendatang, film tersebut judulnya Merah Putih.

Siapa saja aktor2nya? Gw dan adek gw yang seorang pengamat film (terutama perkembangan film Indonesia) sangat surprise melihat: Lukman Sardi dan Teuku Rifnu Wikana menjadi dua orang dari beberapa tokoh utamanya. Yang lain ada Doni Alamsyah, Darius Sinathrya, Zumi Zola, Atiqah Hasiholan dan Saraswati.

Sutradaranya sendiri adalah Yadi Sugandi, yang udah memperlihatkan kinerjanya sebagai penata gambar Laskar Pelangi, Under the Tree, Tiga Hari untuk Selamanya, dan The Photograph; sederetan judul film2 besar di Indonesia.

Dan gw makin senang melihat keseriusan film bertajuk kolosal ini dengan dipanggilnya ahli2 dari luar negeri. Berikut yang gw dapet dari situs ini:
"Merah Putih dibesut dalam format seluloid 35 millimeter dengan tim internasional yang terdiri atas ahli efek khusus (special effects) dan veteran perfilman Hollywood yakni Koordinator efek khusus dari Inggris Adam Howarth (Saving Private Ryan, Blackhawk Down), Koordinator pemeran pengganti (stunt) Rocky McDonald (Mission Impossible II, The Quiet American).
“Make-up dan visual effects oleh Rob Trenton (The Dark Knight), Konsultan ahli persenjataan adalah John Bowring (Crocodile Dundee II, The Matrix, The Thin Red Line, Australia, X-Men Origins:Wolverine) dan Asisten Sutradara adalah Mark Knight (December Boys, Beautiful).”

Gw nggak sabar dengan jadinya film ini. Dan gw sangat berekspektasi bagus dengan film ini. Harus sabar menunggu premiere-nya yang rencanya pas 17-an Agustus 2009 nanti.
Go film Indonesia!

3 comments:

muni said...

gilaa!! merinding gw bacanya. gw jadi gak sabar. thanks atas infonya. tau dari mana??

fiEkHa said...

dari show biz on location MetroTV plus dari searching di internet... hehehe...

ur welcome..

Komunitas IT Siak-Sungai Apit said...

ass....wah keren neh kayaknya....mudh-mudahan bida nembus pasar perfilman internasional...merdeka