take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

30 April 2009

the day my cell phone is stolen

the day my cell phone is stolen
I cried all the morning

Hari ini, secara resmi gw mengutarakan bahwa, handphone gw yang baru berumur sekitar 1,5 tahun dimiliki oleh gw, Sony Ericsson K770i, hilang DICURI.

Bagaimana kejadiannya? Salah satunya adalah karena kelalaian gw,, gw tidur di angkot. Terbiasa tidur di angkot pas perjalanan menuju kampus di pagi hari, karena perjalanan yang panjang dan mengantukkan. Akhirnya hari ini gw kena batunya, hape gw dicolong orang!

Sebenarnya gw nyadar ada orang mencurigakan banget, awalnya dia duduk di hadapan gw, setelah gw ketiduran sebentar (lebih sebentar dari biasanya, karena gw sedang belajar untuk kuis), orang itu mendadak ada di sebelah gw, MENEMPEL banget.

Pastinya gw merasa curiga, dong? masalahnya adalah... curiga gw nggak sampai ke PENCURI, melainkan curiga orang tersebut adalah MANIAK.

Cepat2 begitu sampai tempat tujuan gw, langsung turun kabur dari orang tersebut. Berjalan menuju FISIP kampus gw, pas mau ngambil hape untuk foto2, ternyata... retsleting tas gw UDAH TERBUKA.

argh! sekejap gw langsung paniklah! udah mikir yang enggak2 terutama mengingat orang mencurigakan tadi. Berharap orang itu gagal nyolong hape gw.

But it's gone.

I missed it.

He won.

Tapi gw nggak akan pernah memaafkan perbuatannya, setidaknya untuk saat ini pintu maaf belum terbuka untuknya.

Memikirkan kemana kira2 hape itu akan pergi, gw nggak akan mau beli barang2 panas, sinting banget, deh, mereka semua!




Stealing is a CRIME!!! And a really BAD SIN!

2 comments:

Mona Luthfina said...

gakpapa fika..

itu cuma barang... gak ngebantu kita juga pas kita mati..

nanti pasti diganti sama yg lebih baik sama Allah..

amiiinn..

Benazio R.P said...

ah parahhhh .. gila banget ..

semoga dibales sama Allah .. ayo semangatt!!