take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

20 May 2009

double HELLs equal Catastrophe

what a DAY...!


What a day...!

A day of Catastrophe...!!

oke, mungkin memang lebay, tapi gw selalu menanti2kan keadaan di mana gw bisa mengucapkan sesuatu dengan istilah yang menggambarkan ke'sangat'2an. I don't know why I just love that kind of words: enormous, outrageous, outstanding, splendid, marvellous, and finally... catastrophe.

Hari ketiga UAS, adalah MPK Bahasa Inggris dan TEORI KOMUNIKASI (tekom). Sungguh pasangan yang tidak diharapkan, double hell, neraka, nelangsa, apalah semua istilah rasanya pengen gw muntahin.

UTS yang lalu, kedua matkul di atas adalah yang nilainya paling tidak memuaskan. Bahasa Inggris dengan listening-nya yang entah-itu-orang-bicara-apa-hanya-terdengar-gumaman. Dan Tekom yang nilainya sangat bikin gw mau nangis... 66.

Auch, masalahnya Tekom, nih. Itu adalah matkul jurusan gw: komunikasi. At least gw fight for it, dong? Masa untuk matkul sendiri nggak diperjuangin?

UTS dan UAS tekom itu OPEN Book. Sounds nice? nope, justru nakutin. Berarti matkul ini sebegitu kompleksnya sampai kita kudu open book untuk menjawab pertanyaan2 yang jawabannya HARUS berlandaskan teori2 yang ada.

UAS tekom: worst than ever.

UTS kemarin, aja, udah 8 teori yang diangkat.

UAS: raised to 17 theories.

Dan masing2 teori itu... konsepnya banyak, kan?

Dan itulah yang harus digunakan sebagai landasan atas argumen kita untuk menjawab soal yang bentuknya analisis kasus.

4 soal.

Untuk masing2 soal telah dipersiapkan 4 lembar kertas folio. Itu dimaksudkan untuk jawaban yang terpisah ke masing2 kertas (dan kalau mau nambah per soal masih bisa).

Dalam waktu kurang lebih 2 jam.


Whhhaaaaatt....

"Ready for the next hell?" kalimat yang gw tanyakan ke orang-orang sebelum mulai UAS tekom.


Nb: sebelumnya ada MPK Inggris, dan itu listeningnya sangat lebih baik dibanding UTS lalu,, haah... feeling relieve...

1 comment:

Bring Back Prohibition said...

kayaknya otoit jempol gw jadi terbentuk deh fiekh..setelah ngerjain MPK inggris dan Tekom hari ini...hahahaha....


mudah-mudahan kita mendapatkan nilai Tekom yang memuaskan