take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

04 May 2009

Even...


Eventhough..

Actually, im not talking about words in English. Im talking about a friend of mine, his name is Even.

Yap, Even.

Eventhough...

Hahahaha... nama yang langsung bikin semua orang dalam pelajaran bahasa Inggris langsung kepikiran sama kata ‘eventhough’, termasuk gw. :p

Sori, Ven.

Jadi, ceritanya si Even ini minta dirinya dibahas alias gw tulis dalam blog gw. Oh, oke, ven. It’s cool, but what am I supposed to write about you? What do you want me to tell about you?

Let’s see...

Namanya Even Apillyadi (‘apil’ bukan ‘april’, he said so), teman yang gw kenal sejak matrikulasi PPKB. Berasal dari SMAN 1 Bogor, dan kini dia adalah seorang mahasiswa FISIP UI 2008 jurusan ilmu politik.

Waw!

Politik!

As I ever said, I don’t really like politic.

But he’s such a nice guy and a nice friend. Dan... dia jomblo, loh! Hahaha! Maksudnya promosi, nih! Hehehe!

Dan?

Dan jangkrik pun berbunyi.

Bingung gw mau nulis apa lagi. Ehehhe...

Ehm, sejujurnya gw punya pandangan subjektif kalo cowok-cowok di jurusan politik (yang untuk angkatan 2008 adalah paling banyak dibanding jumlah ceweknya) adalah orang-orang yang penuh misteri. Hahaha. Terkecuali tentunya untuk cowok2 politik yang udah lebih dulu gw kenal seperti Disna a.k.a Boim, Azurri, dan... EVEN! Mereka semua udah gw kenal sebelumnya, terutama si Disna dan Azurri yang adalah teman seangkatan gw di SMA.

Sisanya? Penuh misteri...

Auhh, mendengar nama Even jadi bikin gw kepincut speak2 in English, nih. ahaha...

Eventhough Even is majoring politic, but he’s not a mystery like the other politic guys. Exception also for Disna and Azurri.

Ahaha...

Apalagi, nih? mau gw tulis apa lagi, Ven?

3 comments:

tammi prasetyo said...

ya ampun EVEN narsis banget looooo.. huahahahhahahahaa

fiEkHa said...

Ahahaha... emang tuh anak ada2 aja minta dibahas...ehehehe,, temen sejurusanlo tuh, tamm...aahahaha

Mona Luthfina said...

hihihi.. ganti template lagi..

untuk org2 kayak kita yg cepet bosan, emang susah banget puasnya ama satu template..

tp nanti juga lama2 capek sendiri dan settled deh templatenya..

haha..

cari template-nya yg sesuai ama kamu fik..

mb mona sih sukanya yg gelap dan rapi..