take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

23 May 2009

A matter of perspective


What is it of being a single fighter?


Mungkin teman-teman gw terkesan hanya sebatas teman-teman untuk bersenang-senang saja. Begitu kita kembali ke arus mengejar impian, maka kita menyadari bahwa we are living a different life each other. They with their own life and me with my own life.

But it’s just a matter of perspective.

Gw menyadari bahwa seringkali gw berjalan-jalan mengeliling Jakarta sendiri, melakukan kegiatan sendiri, meninggalkan teman-teman gw untuk sementara waktu di saat gw sedang mengejar lomba-lomba.
I realized that there are moments we separated just for temporary.

But it doesn’t mean we’re all a single fighter at all. We ARE fighting in our own life, tapi menyadari bahwa kita juga sedang sama-sama berjuang di jalan masing-masing, adalah menyadari bahwa kita tidak sendiri. Kita semua sedang berjuang, kita menjalani hal yang sama: berusaha, hanya berbeda area.

Once again, it’s just a matter of perspective. Sampai saat ini gw masih sering merasa sendirian, terutama dengan hadirnya konsep single fighter yang hadir di pikiran gw baru-baru ini. Awalnya perasaan itulah yang ingin gw tuliskan di sini, tapi, dalam beberapa menit terakhir datanglah sebuah pemikiran baru.

Kita memang bersahabat, tapi akan ada saatnya di mana kita mengambil jalan yang berbeda, tapi ternyata tidak menutup kemungkinan jalan itu akan bertemu di satu titik, mempertemukan kembali kita semua. Walaupun hanya sesaat, namun menyenangkan mengetahui bahwa ada titik temu tesebut, bahwa jalan yang kita ambil masih terhubung satu sama lainnya. Kita bisa berusaha untuk menciptakan kembali titik temu tersebut, that’s why I said it’s just a matter of perspective.

No comments: