take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

26 June 2009

swim baby swim

Hari ini gw dan adek gw berencana untuk berenang. Yah... itung2 olahraga-lah... daripada kita berdua membusuk nggak jelas di rumah (semester pendek gw cuma kuliah senin & rabu, adek gw lagi liburan pasca UN SMA).

Rencananya berenang di Bukit Golf, favourite place to swim (pernah juga gw posting sebelumnya). Sebelum ke sana, gw sama adek gw yang nebeng mobil mommy mampir dulu ke rumah bude. Rumah bude Farid emang satu komplek, jadi nggak jauh-jauh amat. Di sana... pagi2 jam 8 ternyata keponakan kita alias HANA (anak sepupu kita di sana) sudah banguuun...! dan diajaklah ia berenang sama kita, mm... lebih tepatnya nyokap gw yang ngajak, hehe.

Jadilah!

Berenang sambil babysitting!

Awalnya, gw sama adek gw bingung juga, niatnya mau olahraga jadi kepikiran kalo kita pastinya harus mengawasi sang adik kecil (oiya, fyi, dia baru umur 3 tahun-an). Yah...intinya nggak bisa berenang bener-bener ke tempat yang dalem misalnya, terus... kita juga harus ngajak ngomong terus si Hana ini. Aih aih... what an experience.

Dan... di penghujung hari yang makin siang dan kian menggosongkan kulit kita semua, ternyata si Hana ini ngaja lomba renang! Ah, jadi di sepanjang kolam yang dalam itu emang ada salah satu sisinya yang cetek (mungkin sengaja dibuat supaya para orang tua yang mau berenang bisa sambil renang sama anak2nya di kolam yang dalam, sementara anaknya tetap ada di sampingnya di bagian yang cetek). Jadi... gw, adek gw, dan si kecil Hana lomba renang deh! si Hana jalan di bagian yang cetek, terus, gw sama adek gw di sampingnya berenang di kolam yang dalam.

Dan...! believe me! gw bener-bener berenang! sampe pegel! olahraga beneran, deh! ahaha... si Hana ini akhirnya menang lomba gitu (yaiyalah, baby, kamu kan jalan...hehe). Sementara gw juga puas karena tetap bisa kesampaian berenang sambil ngawasin sang ponakan.

:)

2 comments:

Mona Luthfina said...

huakhahaha...

para tante dikerjain ama hanna..

fiEkHa said...

iya nih,, ehehehe... it's tante's babysitting time! hahaha...